Kunjungan MT Sulaiman ke Rumah Yatim

Oleh - | Jul 14, 2015

Jumat, 10 Juli 2015 silam MT Sulaiman mengadakan kunjungan ke beberapa rumah yatim di kota Bogor. Pada kesempatan kali ini, MT Sulaiman diberi kesempatan untuk memberikan sumbangan kepada beberapa rumah yatim di Bogor yaitu Rumah Yatim Semplak, Cimanggu, Semesta Guna (Bubulak), Daarut Tauhid, dan Babakan. Dalam kesempatan ini pula, MT Sulaiman memberikan sumbangan dalam bentuk uang dan makanan, tentunya semua ini sudah di bagi sesuai dengan kebutuhan dari pihak rumah yatim.

MT Sulaiman memberikan sumbangan uang pada setiap rumah yatim sebesar Semplak, Cimanggu dan Daarut Tauhid sebesar Rp1.000.000 dan juga rumah yatim Semesta Guna sebesar Rp1.660.000. Tentunya sumbangan ini didapatkan dari teman-teman Metrasat setelah dua pekan penggalangan dana. Tidak hanya memberikan sumbangan dalam bentuk Materi, namun MT Sulaiman juga memberikan sumbangan dalam bentuk makanan kepada Rumah Yatim Semplak, Cimanggu, Semesta Guna (Bubulak), dan Babakan.

Bertepatan pada tanggal 10 Juli 2015 itu juga, MT Sulaiman mengadakan acara buka bersama dengan rumah yatim Semesta Guna yang terletak di Bubulak Bogor. Kunjungan MT Sulaiman ke beberapa rumah Yatim ini juga tidak serta merta pada bulan Ramadhan saja, namun biasanya rutin 6 bulan sekali MT Sulaiman mengadakan kunjungan. Meskipun tidak banyak yang MT Sulaiman berikan, namun MT Sulaiman beterimakasih banyak kepada seluruh rekan-rekan Metrasat yang telah menyisihkan uangnya dan MT Sulaiman berharap rekan-rekan semua mendapatkan balasan dari Allah SWT.

Artikel lain